Langsung ke konten utama

Inilah Keseruan Peduli Kesehatan Umat Dalam Prodia Healthy Fun Festival

PT Prodia Widyahusada Tbk kembali mengadakan Prodia Healthy Fun Festival (HFF) dengan mengusung topik #Letscheckup. Acara ini mempunyai tujuan untuk mengajak anak muda mulai pola hidup sehat dan memerhatikan kesehatan sedini mungkin saja dengan lakukan cek up. Th. ini, HFF diadakan di Lipo Mall Kemang pada Sabtu, (12/5) serta mengarah anak muda berumur 20-35 th..

Baca Juga: rumus menghitung tetesan infus 

Prodia optimis raihan kemampuan pada th. ini
Marketing Communications Manager PT Prodia Widyahusada Reskia Dwi Lestari menyebutkan perlu untuk anak muda sekarang ini untuk melindungi kesehatan mulai sejak awal karena resiko pada penyakit yang dulu terkena oleh umur senior, saat ini telah mulai banyak dihadapi pada anak muda, atau yang di kenal dengan arti degeneratif.

Baca Juga: menghitung dosis obat

“Sekarang kami lebih merangkul anak muda untuk lakukan tindakan cek up kesehatan, hingga tidaklah sampai sakit, ” katanya, Sabtu (12/5) malam.

Reskia memberikan sekarang ini banyak anak muda yang mempunyai kegiatan beragam macam seumpama bermain gawai, games on-line, nongkrong di cafe, atau traveling yang jika dikerjakan dengan terus-terusan bisa mengganggu kesehatan anak muda.

Lewat program ini, Reskia katakan pihaknya menginginkan mendorong anak muda lebih gampang peduli juga akan kesehatan. Sebagian kegiatan HFF, diantaranya zumba glow party, cek up kesehatan dengan gratis, fun workout, artworkshop, bazar, serta kegiatan yang lain.

Peserta yang daftarkan diri serta lakukan kontrol ditempat Prodia HFF di Jakarta, Yogyakarta, Medan, Surabaya, serta Bandung ini juga akan memperoleh service cek up gratis. Source: Tetesan Infus.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Begini Cara Menghitung dan Pindahkan Meteran Air ATB

Mungkin saja belum juga banyak pelanggan PT Adhya Tirta Batam (ATB) ketahui bagaimana  daftar cara  mengubahkan tempat mtr. air yang berada di pelanggan. Terutama waktu berlangsung perubahan bangunan seperti perbaikan serta mesti mengubahkan tempat mtr. air. Pelanggan sesungguhnya dapat memajukan perpindahan tempat mtr. ke kantor service ATB. ” Pelanggan dapat memajukan perpindahan tempat mtr. dengan menyertakan kriteria yang di tentukan ATB. Pelaksanaan perpindahan mtr. air juga akan dilakukan oleh kontraktor yang telah tercatat di ATB dengan pengawasan segera oleh tim tehnis ATB, ” tutur Enriqo Moreno, Corporate Communication Manager ATB, Selasa (21/11/2017) Enriqo memberikan, terdapat banyak pelanggan yang memajukan untuk mengubahkan mtr. air. Banyak pelanggan mesti mengubahkan mtr. air itu karna letaknya tak akan terjangkau oleh petugas ATB karena perubahan atau perbaikan bangunan. ” Sisi terutama dalam memposisikan meteran air yang berada di pelanggan yaitu gampang dibuka o

Simak Penyebab Soal UNBK Matematika Sulit

Kepala SMAN 1 Jakarta, Mas Ayu Yuliani memberikan sulitnya bab Matematika pada Ujian Nasional Berbasiskan Pc (UNBK) dikehendaki dievaluasi kembali oleh Kementerian Pendidikan. Seandainya benar-benar pemerintah masih mau menempatkan Programme for International Student Assessment (PISA) pada UNBK nasional, jadi membutuhkan kesibukan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) dengan arahan Instansi Penjamin Kwalitas Pendidikan (LPMP). " Mutu guru lantas mesti ditingkatkan dengan pelatihan-pelatihan. PISA benar-benar mendorong siswa utk berpikir urgent, akan tetapi mesti dibuatkan tipe evaluasi seperti apa yg dapat bikin siswa berpikir urgent? " kata Ayu kala dilakukan konfirmasi, Minggu (15/4/2018). Bab UNBK matematika, sambung Ayu, menempatkan sistim matematika literasi yg lebih menekankan logika berpikir dalam penyelesaian permasalahan. Baca Juga:  rumus volume kerucut  Pihaknya lantas beroleh banyak yang diterima dari banyak siswa selesai proses UNBK, baik siswa yg datan

Ini Dia Sistem Operasi Android Yang Paling Banyak Diminati Zaman Now

Google yg barusaja ini udah meluncurkan data jumlah distribusi sistim operasi Android, periode s/d April 2018. Menurut data itu, udah didapati Android Nougat menjadi sistim operasi yg sangatlah menguasai di pasar. Android Nougat yg di rilis pada 2016 lalu, miliki distribusi paling besar, yakni 30, 8 prosen. Di mana angka itu yg datang dari dua versus Android Nougat, ialah 7. 0 yg miliki distribusi banyak 23 prosen juga 7. 1 yg menggapai distribusi sebesar 7, 8 prosen. Walaupun demikianlah, masihlah menjadi angka yg menguasai. Perihal perubahan sistim operasi versus Nougat yg condong lambat, bahkan juga stagnan. Seperti yg diberitakan lewat KompasTekno dari Neowin, Kamis (19/4/2018), di mana perkembangan distribusi Android Nougat yg meraih angka 0, 7 prosen utk versus 7. 0, sesaat 1, 6 prosen utk versus 7. 1 dari bln. terlebih dahulu. Walau udah masuk umur dua th., Android versus ini dimaksud masihlah miliki cukup banyak pemakai, sebab sistim operasi versus ini lebih enteng, diban