Langsung ke konten utama

Begini Keluhan Pemain Mobile Legends Yang Menggunakan Telkomsel

Game on line jadi satu andalan Telkomsel dalam menggenjot pendapatan dari pelayanan data. Diantara satu basis game yg dapat dukungan Telkomsel merupakan Arena of Valor (AoV), game dengan genre multiplayer on line battle arena (MOBA). Akan tetapi, nada sumbang nampak dari gamer genre MOBA beda, Mobile Legends. Mereka memanggil Telkomsel berlaku tak adil dalam berikan mutu pelayanan data buat pemain game Mobile Legends.

Menyikapi perihal tersebut, Juanita Erawati bertindak sebagai VP ICT Network Management Telkomsel Ruangan Jabotabek Ja-bar menyampaikan, tdk ada perlakuan privat utk satu game, seluruh sama. " Telkomsel tak sempat nyekek (mencekik bandwidth), tetapi benar-benar terkait kemampuan network, apabila kemampuan kurang ya seluruh (game on line) akan mengenai (lambat), " kata wanita yg acapkali disapa Ita itu di acara jumpa media di Bali, Selasa (20/3/2018).

Baca Juga: cek nomor im3 ooredoo

Ita juga menyikapi yang diterima lag yg kerap di alami oleh pemain Mobile Legends. Sehabis diinvestigasi oleh Telkomsel, nyata-nyatanya pemicu lag itu bukan hanya dari jaringan Telkomsel, namun dari pelayanan Mobile Legends. Didapati, Mobile Legends memanfaatkan alamat IP (internet protocol) yg sifatnya dinamis dalam jaringannya, sesaat IP yg dimanfaatkan Telkomsel punya sifat statis.

Lantaran dinamis (berubah-ubah), jadi kala berpindah IP itu pemain Mobile Legends bakal rasakan lag, lantaran koneksi terputus sebentar lantas terjalin kembali dengan IP baru.

True Conex Maka itu, buat berikan kenikmatan buat pelanggan data, Telkomsel menggalang kampanye True Conex, yg kepanjangannya merupakan True Customer Oriented Network Experience. " Kita laksanakan perbaikan mutu yg bukan hanya berdasarkan survei-suvei, akan tetapi sungguh-sungguh memonitor pelanggan kita, " kata Ita.

Artikel Terkait: cara cek nomor simpati sendiri

Project ini memang udah mulai sejak mulai 2015 dengan kampanye True Broadband Experience (Trubex), serta pada 2016 dengan Beyond Trubex. Akan tetapi pada 2018 ini, konsentrasi Telkomsel merupakan pengalaman pelanggan. Ita menyampaikan, Telkomsel mulai men-tracking data-data dari penyedia pelayanan uji isyarat seluler seperti Ookla serta Open Signal.

" Kita punyai tim yg menguji kapabilitas isyarat dengan cara random di banyak tempat, jadi kita rasakan experience pelanggan itu seperti apa, " pungkasnya. Berdasarkan pengujian yg dilaksanakan segera oleh tim internal Telkomsel, mereka harapkan dapat menambah mutu jaringan di beberapa lokasi yg dinilai masihlah kurang. Sumber: Akar Kuadrat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Begini Cara Menghitung dan Pindahkan Meteran Air ATB

Mungkin saja belum juga banyak pelanggan PT Adhya Tirta Batam (ATB) ketahui bagaimana  daftar cara  mengubahkan tempat mtr. air yang berada di pelanggan. Terutama waktu berlangsung perubahan bangunan seperti perbaikan serta mesti mengubahkan tempat mtr. air. Pelanggan sesungguhnya dapat memajukan perpindahan tempat mtr. ke kantor service ATB. ” Pelanggan dapat memajukan perpindahan tempat mtr. dengan menyertakan kriteria yang di tentukan ATB. Pelaksanaan perpindahan mtr. air juga akan dilakukan oleh kontraktor yang telah tercatat di ATB dengan pengawasan segera oleh tim tehnis ATB, ” tutur Enriqo Moreno, Corporate Communication Manager ATB, Selasa (21/11/2017) Enriqo memberikan, terdapat banyak pelanggan yang memajukan untuk mengubahkan mtr. air. Banyak pelanggan mesti mengubahkan mtr. air itu karna letaknya tak akan terjangkau oleh petugas ATB karena perubahan atau perbaikan bangunan. ” Sisi terutama dalam memposisikan meteran air yang berada di pelanggan yaitu gampang dibuka o

Simak Penyebab Soal UNBK Matematika Sulit

Kepala SMAN 1 Jakarta, Mas Ayu Yuliani memberikan sulitnya bab Matematika pada Ujian Nasional Berbasiskan Pc (UNBK) dikehendaki dievaluasi kembali oleh Kementerian Pendidikan. Seandainya benar-benar pemerintah masih mau menempatkan Programme for International Student Assessment (PISA) pada UNBK nasional, jadi membutuhkan kesibukan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) dengan arahan Instansi Penjamin Kwalitas Pendidikan (LPMP). " Mutu guru lantas mesti ditingkatkan dengan pelatihan-pelatihan. PISA benar-benar mendorong siswa utk berpikir urgent, akan tetapi mesti dibuatkan tipe evaluasi seperti apa yg dapat bikin siswa berpikir urgent? " kata Ayu kala dilakukan konfirmasi, Minggu (15/4/2018). Bab UNBK matematika, sambung Ayu, menempatkan sistim matematika literasi yg lebih menekankan logika berpikir dalam penyelesaian permasalahan. Baca Juga:  rumus volume kerucut  Pihaknya lantas beroleh banyak yang diterima dari banyak siswa selesai proses UNBK, baik siswa yg datan

Ini Dia Sistem Operasi Android Yang Paling Banyak Diminati Zaman Now

Google yg barusaja ini udah meluncurkan data jumlah distribusi sistim operasi Android, periode s/d April 2018. Menurut data itu, udah didapati Android Nougat menjadi sistim operasi yg sangatlah menguasai di pasar. Android Nougat yg di rilis pada 2016 lalu, miliki distribusi paling besar, yakni 30, 8 prosen. Di mana angka itu yg datang dari dua versus Android Nougat, ialah 7. 0 yg miliki distribusi banyak 23 prosen juga 7. 1 yg menggapai distribusi sebesar 7, 8 prosen. Walaupun demikianlah, masihlah menjadi angka yg menguasai. Perihal perubahan sistim operasi versus Nougat yg condong lambat, bahkan juga stagnan. Seperti yg diberitakan lewat KompasTekno dari Neowin, Kamis (19/4/2018), di mana perkembangan distribusi Android Nougat yg meraih angka 0, 7 prosen utk versus 7. 0, sesaat 1, 6 prosen utk versus 7. 1 dari bln. terlebih dahulu. Walau udah masuk umur dua th., Android versus ini dimaksud masihlah miliki cukup banyak pemakai, sebab sistim operasi versus ini lebih enteng, diban