Langsung ke konten utama

Inilah Penyebab Alat Pemancar Jaringan Internet Hilang Di Beberapa Daerah

Komplotan pencuri spesialis tower internet menjarah alat pemancar isyarat di lokasi Patuk, Sabtu (28/4/2018) dinihari. Karena itu, warga yg sejauh ini menggunakan tower itu ada masalah utk mengankses jaringan internet.

Pengelola tower Adhi Wibowo menyampaikan persoalan pencurian ini didapati sehabis pihaknya beroleh aduan dari warga yg alami ada masalah utk membuka jaringan internet.

" Pada waktu 01. 00 WIB ada aduan masuk dari warga perihal problem isyarat internet, koneksi sungguh-sungguh terputus saat jam 04. 00 WIB, " terangnya kala dijumpai Tribunjogja Minggu (29/4/2018).

Beroleh laporan jaringan internet terputus, Adhi lantas berinisiatif utk melihat fitur lunaknya, akan tetapi tdk ada permasalahan.

Baca Juga: cara bobol wifi id

Waktu pagi harinya, dia lantas melihat tower serta merasa beberapa perabotan udah hilang.

" Sehabis melihat segera ke tower pemancar baru didapati masalahnya, nyata-nyatanya terdapat banyak alat udah hilang, selanjutnya saya melapor ke Polsek Patuk, " katanya.

Artikel Terkait: cara membuka situs yang diblokir internet positif di mozilla

Mengenai alat yg hilang merupakan 1 unit radio wireless PowerBeam, 1 unit sektoral mikrotik, 2 LHG, 71 radio UBNT Bullet M2HP, 1 antena Ombi Hiperlinx, 1 Mikrotik RB 433 AH, 1 antena solid Cambium, 1 Mikrotik RB 911, 1 mikrotik RB 912 UAG, 1 antena UBNT LiteBeam M5.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Begini Cara Menghitung dan Pindahkan Meteran Air ATB

Mungkin saja belum juga banyak pelanggan PT Adhya Tirta Batam (ATB) ketahui bagaimana  daftar cara  mengubahkan tempat mtr. air yang berada di pelanggan. Terutama waktu berlangsung perubahan bangunan seperti perbaikan serta mesti mengubahkan tempat mtr. air. Pelanggan sesungguhnya dapat memajukan perpindahan tempat mtr. ke kantor service ATB. ” Pelanggan dapat memajukan perpindahan tempat mtr. dengan menyertakan kriteria yang di tentukan ATB. Pelaksanaan perpindahan mtr. air juga akan dilakukan oleh kontraktor yang telah tercatat di ATB dengan pengawasan segera oleh tim tehnis ATB, ” tutur Enriqo Moreno, Corporate Communication Manager ATB, Selasa (21/11/2017) Enriqo memberikan, terdapat banyak pelanggan yang memajukan untuk mengubahkan mtr. air. Banyak pelanggan mesti mengubahkan mtr. air itu karna letaknya tak akan terjangkau oleh petugas ATB karena perubahan atau perbaikan bangunan. ” Sisi terutama dalam memposisikan meteran air yang berada di pelanggan yaitu gampang dibuka o

Simak Penyebab Soal UNBK Matematika Sulit

Kepala SMAN 1 Jakarta, Mas Ayu Yuliani memberikan sulitnya bab Matematika pada Ujian Nasional Berbasiskan Pc (UNBK) dikehendaki dievaluasi kembali oleh Kementerian Pendidikan. Seandainya benar-benar pemerintah masih mau menempatkan Programme for International Student Assessment (PISA) pada UNBK nasional, jadi membutuhkan kesibukan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) dengan arahan Instansi Penjamin Kwalitas Pendidikan (LPMP). " Mutu guru lantas mesti ditingkatkan dengan pelatihan-pelatihan. PISA benar-benar mendorong siswa utk berpikir urgent, akan tetapi mesti dibuatkan tipe evaluasi seperti apa yg dapat bikin siswa berpikir urgent? " kata Ayu kala dilakukan konfirmasi, Minggu (15/4/2018). Bab UNBK matematika, sambung Ayu, menempatkan sistim matematika literasi yg lebih menekankan logika berpikir dalam penyelesaian permasalahan. Baca Juga:  rumus volume kerucut  Pihaknya lantas beroleh banyak yang diterima dari banyak siswa selesai proses UNBK, baik siswa yg datan

Ini Dia Sistem Operasi Android Yang Paling Banyak Diminati Zaman Now

Google yg barusaja ini udah meluncurkan data jumlah distribusi sistim operasi Android, periode s/d April 2018. Menurut data itu, udah didapati Android Nougat menjadi sistim operasi yg sangatlah menguasai di pasar. Android Nougat yg di rilis pada 2016 lalu, miliki distribusi paling besar, yakni 30, 8 prosen. Di mana angka itu yg datang dari dua versus Android Nougat, ialah 7. 0 yg miliki distribusi banyak 23 prosen juga 7. 1 yg menggapai distribusi sebesar 7, 8 prosen. Walaupun demikianlah, masihlah menjadi angka yg menguasai. Perihal perubahan sistim operasi versus Nougat yg condong lambat, bahkan juga stagnan. Seperti yg diberitakan lewat KompasTekno dari Neowin, Kamis (19/4/2018), di mana perkembangan distribusi Android Nougat yg meraih angka 0, 7 prosen utk versus 7. 0, sesaat 1, 6 prosen utk versus 7. 1 dari bln. terlebih dahulu. Walau udah masuk umur dua th., Android versus ini dimaksud masihlah miliki cukup banyak pemakai, sebab sistim operasi versus ini lebih enteng, diban